Jumat, 23 Maret 2012

Tipu Daya Situs Follower Adder Twitter


Begitu banyak saya menemukan informasi di internet, bahkan sampai berceceran tentang tips untuk mendapatkan banyak followers dengan cepat (instant) tanpa perlu biaya, berarti sudah pasti GRATIS! dengan janji yang menggiurkan bahwa kita akan mendapatkannya dalam hitungan jam, bahkan menit dengan cara menggunakan situs follower adder. Pada saat itu, Saya langsung tertarik dan segera mengunjungi situsnya bahkan juga mencobanya. Dari awal, sepertinya Saya sudah mulai curiga bahwa trick yang Saya lakukan ini memang tidak aman. Hal yang paling mengerikan dan buat Saya gelisah… (Ciee.. Gelisah :D) ketika akan memasukkan Username & Password pada situs tersebut. Ketika itu Saya sedang bermain warnet dengan Kakak yang saat itu juga tepat duduk disamping Saya. Apa yang terjadi! *Yaa… ketahuan dehh passwordnya :D. Yaph, saat Saya mengetikkan Password ternyata karakternya tidak di rahasiakan atau diubah dengan tanda ***** dengan kata lain memang benar-benar tertulis jelas layaknya kita mengetikkan Username diatasnya.

Ada beberapa orang yang beranggapan bahwa inilah teknik “PHISING” dimana mereka menyimpan Username & Password untuk kepentingan mereka. Menurut anggapan beberapa orang tersebut, seharusnya situs/web yang benar melakukan Connect to Twitter melalui API Twitter yang itu-pun harus kita verifikasi terlebih dahulu Setuju atau Tidak. Ahh… lagi pula, Saya mengalaminya sendiri bahwa untuk mendapatkan banyak followers dengan cara yang tidak alami seperti itu sifatnya tidak akan permanen (tahan lama). Saya memantaunya sendiri setiap hari pada akun twitter yang Saya miliki, semakin lama followers semakin berkurang dari 150 Followers menjadi 146 Followers dan seterusnya… lama-lama sekalian ajaa balik ke jumlah semula lagi cuma 17 Followers :( *Malangnya diriku…

Hahaa… :D kalau boleh Saya kasih saran pada sobat blogger, bening yang neko-neko ajaa dehh… biarkan saja followers mengalir dengan sendirinya. Kalau followers banyak, memangnya mau apa? Tetap kalau dasarnya bukan orang yang eksis di twitter pasti gak bakalan terkenal kaya artis-artis di luar sana :P.

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat!

Copyright © Adam Satria Gunadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar