Jumat, 23 Maret 2012

Mengatasi Akun Twitter Yang Melakukan Following Secara Otomatis


Pada postingan kali ini saya akan membantu Anda yang merasa akun twitternya memiliki keanehan yakni mem-follow orang secara otomatis atau dengan kata lain mem-follow orang tanpa kemaun dan sepengetahuan kita. Memang masalah seperti ini, kerap kali terjadi pada orang yang akun twitternya telah dipergunakan untuk mendapatkan banyak followers secara instant (cepat) pada situs followers adder, betul bukan? Lalu mengapa ini bisa terjadi? Padahal kita hanya menginginkan followers kita yang bertambah bukan following!

Yaph, ketika Anda memasukkan Username dan Password akun twitter yang Anda miliki pada situs followers adder, secara tidak sadar akun twitter Anda sebenarnya sudah di daftarkan (bergabung)  menjadi anggota dari situs followers adder tersebut agar jumlah akun twitternya semakin banyak. Nah, dalam waktu yang berlainan ketika orang lain di luar sana yang juga menginginkan akun twitternya memiliki followers banyak seperti Anda dengan menggunakan situs followers adder, maka akun twitter Anda otomatis akan terbawa untuk ikut menjadi followersnya karena akun yang Anda miliki sudah terdaftar pada situs followers adder itu, sehingga ketika Anda membuka akun twitternya dan melihatnya seakan-akan Anda mem-follow orang tersebut, padahal Anda tidak melakukannya? Mungkin ada juga faktor lain yang menyebabkan ini bisa terjadi karena memang permainan dari situs followers adder itu sendiri, bahwa orang yang sudah di follow wajib mem-follow balik, maksudnya adalah terlebih dahulu dia mem-follow kita baru kita mem-follownya balik secara otomatis. Pernyataan ini menurut hasil pemikiran saya, jika sobat blogger punya pendapat lain, silahkan saja! Lalu bagaimana caranya agar akun twitter kita tidak lagi terdaftar pada situs followers adder tersebut?

Sebenarnya, untuk mengatasi masalah seperti ini sangatlah mudah hanya saja mungkin sebagian orang belum mengetahuinya. Langsung saja Saya beritahu caranya, untuk mengatasinya coba Anda ingat-ingat kembali alamat situs followers adder yang membawa Anda untuk mendapatkan followers banyak secara cepat. Setelah Anda berhasil mengingatnya, segera kunjungi kembali situs followers adder itu. Lalu, cari dan pilih opsi yang bertuliskan “Remove Account” biasanya tertera di bagian atas. Masukkan kembali Username dan Password akun twitter Anda layaknya saat Anda pertama kali lakukan ketika mendapatkan followers banyak. Cheklist/centang Accept terms of user dibawahnya lalu klik lagi tombol Submit dibawahnya. Setelah itu, silahkan buka kembali akun twitter Anda lewat situs resminya, cabut akses aplikasi situs followers adder yang telah Anda Authorize (Izinkan) di bagian tab Aplikasi pada pengaturan akun Twitter jika tersedia, alangkah baiknya untuk lebih aman segera ubah password akun twitter serta password e-mailnya yang Anda gunakan semasa pembuatan akun twitter Anda tersebut. Langkah terakhir, tunggulah beberapa jam atau hari apakah akun twitter Anda masih melakukan following orang misterius yang sama sekali tak Anda kenali. Mudah-mudahan tidak yaa… :D Ohh iyaa, untuk Anda yang mungkin lupa sama alamat situs followers addernya, ini saya beritahu beberapa situs-situsnya, barangkali jadi ingat lagi! Hahaha :D

Followers adder site :

http://hitfollow.info/logintra.php
http://plusfollower.info/logintra.php
http://newfollow.info/loginmf.php
http://followback.info/loginwgi.php
http://letgetmorefollowers.info/logintaw.php

Terima Kasih. Semoga Bermanfaat!

Copyright © Adam Satria Gunadi

13 komentar:

  1. Tetap ga bisa, gan :(
    gimana donk?

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaah sama, tetap ga bisa :(
      bilangnya " Your Account incorrect ! . " gtu terus padahal username uda tepat... :'(
      help !!!

      Hapus
    2. mungkin ada kesalahan sma email qm.

      Hapus
    3. Lah Gw Bisa Lo Rang Semua Kok Kgk Bisa?

      Hapus
  2. coba buka setting , apps, terus remove aplikasi followers nya

    BalasHapus
  3. Infonya menarik, gan!! Thanks. :D
    Btw, tapi ane agak kewalahan bacanya. Mgkin warna background blognya yg terlalu kontras. Jadi mata agak sakit :D *piss*
    Saran ane, bisa ganti background gan. Syg kan infonya menarik gini. #saran gan# :)

    BalasHapus
  4. Bener gan di cabut aplikasi followers nya, saya sudah normal lagi twitter nya :) makasih gan

    BalasHapus
  5. saya udah ngremove semua aplikasi. kenapa msh terus ya? tolong dong gan

    BalasHapus
  6. Anda memakai situs apa? Silahkan kunjungi lagi situs yang Anda gunakan semasa melakukan penambahan followers! Misalnya http://hitfollow.info setelah itu cari opsi untuk Remove Account! Jika TIDAK ADA opsi Remove Account, berarti situs yang Anda gunakan tidak menyediakan opsi penghapusan Akun! Sebenarnya jika ini sudah terjadi, Anda hanya perlu mengubah password Twitter & Email lalu Cabut Akses (Remove)aplikasi yang telah digunakan! Trik ini berhasil setelah saya mencobanya! Dalam situasi lain, Twitter yang melakukan following secara otomatis, sebenarnya nanti juga akan STOP dengan sendirinya! Lakukan saja Unfollow secara rutinitas bila sudah terjadi, nanti akan STOP sendiri!

    BalasHapus
  7. thank's gan, sebagai tanda terima kasih gw kamu gw follow :D

    BalasHapus