Sabtu, 10 November 2012

Dear Someone..

Wajahmu menitikkan pencerahan di relung jiwaku..
Sampai akhirnya Aku tenggelam merindukanmu..
Senyuman manismu..
Disertai behel yang menghiasi gigimu..
Mengalihkan setiap penglihatan yang ada di depanku..
Kamu adalah angin segar..
Yang mampu membuatku menjadi seseorang yang lebih tegar..
Aku tak tahu pasti..
Apakah Aku adalah lelaki yang Kamu cari..
Aku hanya bisa melihatmu dari seberkas cahaya rindu..
Andai saja Kamu mengenalku..
Andai waktu yang tepat memperkenankan kita untuk bertemu..
Aku tak akan menunggu lama lagi..
Merangkai peristiwa cinta yang selama ini tengah Aku nanti..
Memilikimu adalah sebuah harapan..
Kamu adalah wanita yang selalu Aku bayangkan..
Meskipun pada akhirnya jiwa ini tersadarkan..
Aku tak pantas untuk kamu dapatkan..
Kamu terlalu sempurna..
Kamu terlalu berharga..
Kamu terlalu istimewa..
Aku hanya lelaki yang kiranya dipandangmu sebelah mata..
Aku merasa kamu hanya sebuah bayangan semu..
Yang mengiringi harumnya aroma bunga tidurku..
Hadir di tiap-tiap mimpiku..
Namun mustahil untuk Aku tuju.. :')
http://denisadventura.files.wordpress.com/2011/09/dear-someone.jpg


Created By: Adam Satria Gunadi!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar