Sabtu, 10 November 2012

Hidup Tak Ada Niat Membuatku Menderita

http://amolife.com/image/images/stories/Miscellaneous/Inspiration/life_beautiful%20(16).jpg

Aku menatap dunia..
Yang mendesirkan kehidupan realita..
Aku menatap langit senja..
Yang melukiskan arti hidup sesungguhnya..

Dari naungan jiwa yang menerka-nerka..
Hati seraya menorehkan kesaksiannya..
Hidup ini tak sekedar mencari cinta semata..
Namun hidup juga dituntut agar memahami sesuatu yang berbeda..
Perbedaan bukanlah suatu halangan..
Tapi anugerah yang diberikan oleh Tuhan..
Karena perbedaan yang menimbulkan suatu 
keindahan..

Hidup itu di selubungi tanda tanya..
Sebab ada misteri yang menghiasi dinding luarnya..
Hidup itu di kelilingi fatamorgana..
Karena roda kehidupan tak selalu sama keadaannya..

Silsilah kehidupan ini bukanlah sandiwara..
Tapi kenyataan yang penuh dengan makna..
Dunia itu memang kejam..
Sampai sanggup membuat mata orang terpejam..
Namun dunia ataupun kehidupan..
Tidak ada yang pantas untuk aku salahkan..
Karena hidup yang aku emban..
Untuk dunia yang harusku kalahkan..
Kemanakah aku harus mengendarai kehidupan..
Pada akhirnya masa depanlah yang menentukan..

Aku percaya..
Hidup tak ada niat membuat aku menderita..
Hidup hanya ingin supaya Aku bisa menaklukan dunia..
Agar kebahagiaan tercipta di endingnya..
Disini aku ingin meyakinkan semuanya..
Bahwa hidup tak seburuk yang kalian kira..

Created By: Adam Satria Gunadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar