Sabtu, 10 November 2012

Maafkan Aku Waktu

Ohh waktu..
Tak bisakah kau lambatkan sedikit gerak-gerikmu..
Maafkan Aku waktu..
Yang tak bisa menghargai dirimu..
Aku sadar ternyata tiap selangkah perjalananmu sangat berarti untukku..
Mulai dari detikmu..
Sampai dengan menitmu..
Ohh waktu..
Rasanya aku ingin bertanya kepadamu..
Kemanakah Aku akan dibawa olehmu..
Meski Aku tahu..
Masa depan semuanya ada di tanganku..
Ohh waktu..
Tolong bisikkan di telingaku..
Agar Aku tak salah dalam memilih jalan hidupku..
Aku takut tak bisa menggapai semua impianku..
Sekiranya dewi fortuna tak lagi mengiringi langkahku..
Ohh waktu..
Jikalau engkau mau..
Hukumlah saja diriku..
Tetapi hukuman yang dapat membangkitkan jiwaku..
Ohh waktu..
Jadikan Aku orang yang dapat bersahabat denganmu..
Yang senantiasa memberi semangat untukku..
Dalam berlari mengejarmu..
Hingga Aku wujudkan semua mimpi-mimpiku..

Created By: Adam Satria Gunadi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar